Shop More Submit  Join Login
About Deviant Member ReiviFemale/Unknown Recent Activity
Deviant for 2 Years
Needs Premium Membership
Statistics 61 Deviations 1,857 Comments 5,902 Pageviews

Newest Deviations

Please take a look at my arts, if you don't mind. :iconjoysquealplz:

Favourites

Activity


Relasi in :iconclover-latte:

After here is bahasa only, sorry ! >.<



Relasi di CLAC, kenapa saya catet? Ya seperti di :iconcanvas-ranger: , diketahui saya itu pelupa /plakk


1. Hikari Ren , :iconblue-shine-star:

Suatu hari saat berkunjung ke cabang tempat Ina berkerja Ren sering sekali merhatiin Ina berkerja keras. Ren yang sangat penasaran sama anak kecil itu dateng ngedeketin dia. saat ngobrol sama Ina akhirnya Ren tau kalau Ina bertekad untuk membantu orang tuanya. sejak saat itu Ren jadi sering dateng ke rumah Ina buat bantu-bantu di situ dan Ina mengangap Ren sebagai kakaknya.


2. Angela Mendev, :iconstella-vessalius:

Suatu hari pas Ina mengunjungi cabang 2,dia ketemu An, Tapi Ina bingung An bicara sendiri, padahal An lg bicara sama 'itu', terus semenjak itu Ina sering ngintipin (bukan ngintip ganti baju loh ya:iconmingplz: /:iconplak1plz::iconplak5plz:) An pas lg waktu istirahat. Dan Ina terlalu malu buat nanya apa yg sedang An lakukan.

Ngapain hayoo? :iconimhappyplz:

3. Cecilia, :iconnayukimarcia:

Maklumilah, Cecil tuh suka isengin orang yang sifatnya kyk Ina~  :iconskankyplz:

4. Arya Hadiwijaya, :iconxion-oc:

Karena Ina masih kecil, lugu, dan polos, Ina suka banget dikerjain sama Arya. Sayangnya, Arya sering kelupaan kalo Ina punya anjing. Kalo misalnya Ina udah kesel gara-gara Arya, Ina langsung manggil anjingnya buat ngejar Arya :iconheplz:

5. Aren Zucchero, :iconazure09:

Karena Aren menyukai anak kecil khususnya cewek (loli gitu :iconimhappyplz:) , jadi pas ketemu Ina dia langsung nyamperin dan jadilah setiap seminggu tiga kali Aren akan menjenguk Ina di cabang 2 dengan membawa baju" lolita buat Ina, sekalian Ina juga bawain makanan dari rumahnya buat Aren.  :iconheplz:

6. Yamada Tae, :icongus-1993:

Sejak Ina bekerja di clover latte, Ina sering menceritakan pada Tae tentang penampungan hewan di rumahnya. Mereka makin dekat, apalagi karena Tae juga suka hewan.. :heart: Alhasil, mereka makin dekat dan Tae menganggap Ina seperti adiknnya sendiri.. :tighthug:

7. Icha & Noir, :iconwidzilla:

Karena Icha suka main sama kucing sampai kejar-kejaran, kucing-kucingnya kadang suka berakhir di rumah Ina, jadinya Icha juga suka kesasar ke rumah Ina.

Yang Mau relasi, saya terima dengan senang  hati!!
  • Reading: One piece
  • Playing: Nintendo DS

deviantID

Reiviyoruka
Reivi
Hi :meow:
I'm a both digital and traditional artist who never improve lol

I'm glad to talk to you all, I don't bite oWo

AdCast - Ads from the Community

×

Comments


Add a Comment:
 
:iconpunyun-chan:
PunYun-Chan Featured By Owner Jun 23, 2014  Hobbyist Digital Artist
Thank you so much for the +watch~!<33 :iconteyuplz:
Reply
:iconsendiart:
sendiART Featured By Owner Jun 16, 2014  Hobbyist General Artist
Happy Birthday~~~~ :iconmagnumrollplz:
Reply
:iconreiviyoruka:
Reiviyoruka Featured By Owner Jun 20, 2014
Thanks!! :D :icontamakihugplz:
Reply
:iconsendiart:
sendiART Featured By Owner Jun 21, 2014  Hobbyist General Artist
Your welcome~ :iconrubcheeksplz:
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jun 16, 2014  Hobbyist General Artist
met ultah say.. wish U the best
Reply
:iconreiviyoruka:
Reiviyoruka Featured By Owner Jun 20, 2014
Sorrii baru bales otl

Makasiihh sis :heart: //sksd lu //plaks
Reply
:iconliniariva:
LiniAriva Featured By Owner Jun 1, 2014  Hobbyist General Artist
Mengapa yuuchio ga datang outbreak~ ?
Sacchi sedih krn ga ada lawannya..hheu
Reply
:iconreiviyoruka:
Reiviyoruka Featured By Owner Jun 20, 2014
dia lagi istirahat dulu kan cape tuh stage 3//alesan //plok

aslinya aku udah bikin cuma ga keburu hee orz maaf yaa sacchiii dan maaf baru dibales #tamvar
Reply
:iconliniariva:
LiniAriva Featured By Owner Jun 23, 2014  Hobbyist General Artist
Wkwk..sayang sekalii..Sacchi jd bergaya sendiri..lol
Reply
:iconatds0724:
atds0724 Featured By Owner Apr 28, 2014  Student Digital Artist
I love your art style <33 All those angles hhhh
Reply
Add a Comment: